Rabu, 02 Desember 2009

Kerja Keras Adalah Energi Kita

Kerja Keras Adalah Energi Kita merupakan sebuah nilai motivasi yang pantas untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, selain memiliki nilai motivasi ternyata keyphrase ini juga merupakan sebuah key dalam salah satu kontes SEO yang digelar pertamina dan masih akan bergulir sampai sampai bulan januari 2010. Lalu apakah blog ini diikut sertakan dalam kontes dansa SEO ini? jawabannya adalah tidak, kali ini dalam postingan pertama disini hanya akan mendukung halaman salah seorang pejuang SEO yang katanya mengikuti kontes SEO ripyu ini. Postingan perdana ini bukan untuk mencuri-curi keyphrase namun benar-benar untuk mendukung halaman sobat SEO yang sepertinya mulai melorot :D

Diluar hal tadi jelas kata kunci Kerja Keras merupakan nilai sakral dan sebuah motivasi untuk meraih setiap cita-cita yang diinginkan, seperti kita ketahui bahwa kata ini merupakan lawan kata malas yang harus dilawan, apa lagi jika kita sedang mengikuti kontes SEO yang notabene memerlukan perjuangan dan usaha ekstra.

Well tentu setiap partisipan yang mengikuti ini sekarang tengah berjuang untuk melakukan optimasi maskimal, dalam usaha ini yang sangat dibutuhkan adalah konsistensi dan tekad yang kuat meski kadang ada faktor yang harus lebih diwaspadai yaitu faktor internal maksud saya rasa malas. Tidakkah Kerja Keras Adalah Energi Kita merupakan sebuah motivasi? silahkan anda menilainya sendiri :)

0 komentar: